Begini Cara Merawat Karpet ala Kumala Laundry


Begini Cara Merawat Karpet ala Kumala Laundry

 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Penjualan karpet sajadah di toko-toko karpet alami peningkatan selama bulan puasa. Konsumen hendaknya memperhatikan beberapa hal berikut.

Owner Kumala Laundry, Agus Triono mengatakan, karpet jika sudah lama tidak dibersihkan lebih membahayakan karena mengandung bakteri dan kuman dan memang pembersihan karpet pun harus menggunakan vakum dengan tarikan yang tinggi jika kotoran hanya sekedar kotoran ringan atau sejenis debu.

Tanda tanda karpet yang berbakteri banyak biasanya akan mudah dirasakan. Yaitu akan merasa gatal jika kulit menyentuh karpet yang memang sudah berbakteri.

Bakteri bisa disebabkan bekas tumpahan makanan makanan dan minuman yg membusuk di bulu helai rambut karpet. Sebaiknya selalu memvacum karpet rutin paling lama satu minggu satu kali.

“Pembersihan dengan shampo karpet anti bakteri sangat dianjurkan untuk kesehatan kulit anggota keluarga.
Shampo karpet anti bakteri bisa didapatkan di toko perlengkapan laundry terdekat,” katanya.

Dianjurkannya, bisa bisa menggunakannya untuk mencuci karpet manual di rumah setelah di cuci tinggal vacum menggunakan vakum wet and dry biasa. Tanpa harus dijemur diterik matahari pun bisa.

“Tetapi akan lebih baiknya kita mencuci krpet keseluruhan bisa dikerjakan di laundry,” sarannya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Begini Cara Merawat Karpet ala Kumala Laundry, http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/06/07/begini-cara-merawat-karpet-ala-kumala-laundry.
Penulis: Hasby
Editor: Murhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *